Jumat, 19 Mei 2017

KRONOLOGI MINTA BALIKAN

Lo pernah gak diputusin pacar cuma karena hal sepele. Gw ngalamin ini.Pernah gw diputusin sama cewek cuman gara-gara gw buang angin didepan ibunya tapi gw gak ngaku. Katanya sih yang bikin dia minta putus karena emang udah gw gak ngaku tapi gw malah berani nuduh bapaknya yang buang angin. Padahal emang waktu itu bapaknya lagi gak ada. Dia lagi dikantornya. Ya mungkin gw panik wajarlah. Eh Putus!
Cewek gw: Ngapain minta balikan. Gak mau
DUDUK BERDUA DIBANGKU TAMAN
Gw: Ya masa cuma karena itu kita putus
Cewek gw: Ya tapi kelakuan kamu itu ngebahayain orang
Gw: Ya wajarlah semua ngalamin itu
Cewek gw: Kamu tau gak semenjak itu ada apa
Gw: Kenapa?
Cewek gw: Sampai rumah aku sama ibu muntah-muntah, gak bisa makan selama tiga hari
Gw: Ah kamu berlebihan
Cewek gw: Kamu tau gak sopir kita yang duduk tepat dibelakang kamu waktu itu
Gw: Kenapa?
Cewek gw: Dia masih koma sampe sekarang dirumah sakit
Gw: Lah busut
Cewek gw: Udah ah aku pergi
Gw: (bengong garuk kepala)


Oleh: Aan Sopian Anwar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar