Jumat, 19 Mei 2017

PEMALU ITU ES LEMON TEA

PEMALU ITU ICE LEMON TEA
Resiko jadi cowok pemalu itu sedikit menyedihkan. Mau coba bikin lagu dikamar, udah berasa keren mendadak nyokap masuk kepercayaan diri berantakan seketika. Apalagi kalau nyokap malah betah dikamar. Nangis batin.
Mau deketin gebetan berjuta kata indah udah disiapin gak jadi diungkapin, karena sidia udah ngasih senyum manisnya duluan. Udah merasa cukup.
Padahal habis itu sidia ada yang ngajak jalan didepan mata. Sidia mau lagi.
Gw juga cowok pemalu. Suka serba salah.
Pernah gw dimarahin habis-habisan sama cewek gw gara-gara gw salah beliin barang yang cewek gw mau tapi gw gak mau buat nukerin lagi.
Tapi cewek gw kini udah ngerti gw. Malah kata dia gw itu ICE LEMON TEA. Menggemaskan tapi nyejukin.
PEMALU GW YANG BERAKIBAT FATAL
Gw gak berani bilang ke camer kalau gw udah gak ada uang bensin sehabis anterin cewek gw pulang.
Al hasil, malam-malam gw dorong motor sendirian. Yang lebih parahnya lagi. Waktu itu jalan pulang menuju ke rumah gw masih 3 kiloan lagi neng.


Oleh: Aan Sopian Anwar
Email: aansopiananwar@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar