Jumat, 19 Mei 2017

PEMBUNUH DINNER SAMA PENJUDI

PEMBUNUH DINNER SAMA PENJUDI
Pembunuh ditraktir Penjudi makan malam. Penjudi baru dapat uang dari hasil judinya 3 hari yang lalu.
Pembunuh: Hal apa yang paling bikin lo BAHAGIA?
Penjudi: Menang judilah. Habis itu bisa nidurin cewek manapun dengan setumpuk uang ini. Kalau lo?
Pembunuh: Bunuh orang yang gw benci didepan umum. Tapi polisi gak bisa menjarain gw
Penjudi: Wuih sadis
Pembunuh: Iya kalau gak sadis bukan pembunuh namanya
Penjudi: Terus sekarang lo lagi gak ada job nih. Lagi nganggur nih nganggur ceritanya. (meledek)
Pembunuh: Ada, job yang bikin gw BAHAGIA lagi
Penjudi: Wow serius. Emang siapa sekarang yang mau lo bunuh? (berbisik)
Pembunuh: Nah, lo tau gak cewek yang udah DUA hari lo deketin itu? (berbisik) dia adik gw yang baru 4 hari datang dari desa.
Penjudi: Ah serius lo? (tertawa sambil ngelihatin siPembunuh udah ngeluarin pedangnya)
Pembunuh: Serius
Penjudi: Oh, ya udah. Ntar dulu, gw mau nelpon ngabarin anak istri gw dulu (nelpon sambil berlinangan air mata)
EMAAAAA!!!!


Oleh: Aan Sopian Anwar
Email: aansopiananwar@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar