Kamis, 25 Mei 2017

BERUANG JADI MENGGEMASKAN

SiDiana punya cowok Bimo sabar banget. Manjain banget malah. Apa-apa harus Diana yang ngadepin. Masalah pribadinyapun mesti Diana yang ambil tindakan. Sampai-sampai mau pakai celanapun kalau Bimo lagi males.., Haha nggaklah. Gw gak mau tau kalau masalah itu. Males.
Diana gak sadar apa ya kalau Bimo itu cuman manfaatin dia doang. Nganggap dia pembantu. Huh!!
HARI LIBUR KERJA DIANA, DIRUMAH DIANA
Bimo: Sayang kamu bisa bikinin aku nasi goreng sepecial gak?
Diana: Bisa dong. Tunggu ya, ntar aku bikinin dulu
SEKIAN MENIT KEMUDIAN
Bimo: Wah enak banget nasi goreng bikinan kamu
Diana: Iya sayang cepet habisin
Bimo: Sayang bikinin aku jus mangga ya?
Diana: Iya
Bimo: Ambilin es batu sayang
Diana: Iya
Bimo: Sayang beliin kue mau gak?
Diana: Iya
Bimo: Pijitin aku sayang
Diana: Iya
Bimo: Sayang yang berkumis itu sopir baru kamu?? Dari tadi disitu ngelihatin aku mulu
Diana: Mana?
Bimo: Itu berdiri ditangga. Dapetin sopir baru badannya kok kayak bodyguard gitu
Diana: Oh itu papa aku.

 Dia baru pulang dari jepang kemarin
Bimo: Oh papa kamu. (kaget)
Diana: Pa sini pa kenalin ini pacar Diana
Bimo: (tersenyum-senyum mulai panik)
PAPA DIANA NYAMPERIN
Bimo: Hai om? (gelagapan)
Papa Diana: Lo anaknya siapa? Dari tadi gw perhatiin lo nyuruh-nyuruh anak gw mulu. (tiba-tiba papa Diana merenggut kerah baju Bimo)
Bimo: Mm Saya anak pak Samsul om. Saya Bimo. (ketakutan)
Diana: Papa?!
Papa Bimo: Dari sejak kapan lo jadi pacar anak gw?
Bimo: Udah satu tahunan om
Diana: Papa?!
Papa Diana: (mendorong tubuh Bimo jatuh kesofa)
SETENGAH JAM KEMUDIAN
Seorang diri Bimo pulang berjalan kaki dimalam itu. Bimo udah putus sama Diana. Papa Diana tak merestui hubungan mereka.
TUH EMANG YA..
Beruang yang buas aja terkadang bisa jadi boneka yang lucu dan menggemaskan.
Gimana gak menggemaskan. Orang muka Bimo jadi pucat terus begitu.
PESAN MORAL: ada saatnya asyik itu gak bisa terus-terusan. Maka bersiaplah.


Oleh: Aan Sopian Anwar
Email: aansopiananwar@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar