Kamis, 25 Mei 2017

KEMBALI MENJADI KELINCI

Makan dirumah gw
Bobby: Gulainya enak banget nih sumpah
Gw: Tenang kalau kurang mah dagingnya masih banyak tuh dijalan yang habis tabrakan kemarin
Bobby: Ih parah banget lo
Gw: Gimana kabar cewek lo? Katanya lagi berantem
Bobby: Males udah balik lagi jadi kelinci dia
Gw: Maksudnya?
Bobby: Kok jadi kebayang daging yang dijalan terus ya
Gw: Sorry udah cuek aja
Bobby: Dia lagi jadi bahan kelinci percobaan lagi. Kita lagi marahan malah banyak yang deketin dia
Gw: Wah hebat tuh
Bobby: Kenapa?
Gw: Ya gw juga pengen ikutan dong. Gw juga gak mau ketinggalan. (mendadak berdiri merapi-rapikan baju sama rambut) gw juga gak jelek-jelek amat kan Bob?
Bobby: (diam melongo, selera nafsu makannya mendadak ilang) Iya lo keren
Gw: Mama... (gw berlari kedapur nemuin nyokap minta dukungan) Ma do'ain aku ya aku lagi merjuangin cinta aku
Bobby: Eh anterin gw yuk
Gw: Kemana Bob?
Bobby: Anterin gw nyari daging yang habis tabrakan kemarin. Kayaknya gw udah mulai stres deh.


Oleh: Aan Sopian Anwar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar