Kamis, 25 Mei 2017

MOGE KESELEK VESPA AGRESIF

dibengkel gw, layanin Sesil yang katanya cewek genit tapi temperamen
Gw: (bongkarin motornya)
Sesil: Wah kamu sanggup dandanin vespa ya walau anak moge (genit ampun)
Gw: Ya bisa mba (bete)
Sesil: Kamu udah punya pacar belum? (duduk deketin)
Gw: Udah mba
Sesil: Cantik mana pacarmu sama aku? (ngasih kedipan kencang)
Gw: Mm cantik pacar saya mba (tersenyum ramah)
Sesil: Yang bener? (ngambil kunci inggris pelan-pelan)
Gw: Sebenernya cantikan mba sih (takut)
Sesil: Tuh kan. Kamu mau gak selingkuh sama aku?
Gw: Gak tau mba (ketawa grogi)
Sesil: Kok gak tau!! (ngangkat kunci inggris)
Gw: Mau mba mau. Kan mba lebih cantik dari pacar saya
Sesil: Nah gitu dong
Gw: (kaget, dibelakang cewek gw udah dari tadi berdiri disitu)
Sesil: Ini siapa, Sodara kamu?
Gw: Ini,
Sesil: ini SIAPA?
Gw: Ini tukang nasi uduk digang sebelah, tadi pagi saya belum sempet bayar
Sesil: Oh
Cewek gw: Diam Murka
MALAMNYA..
Gw, ditinggal cewek gw main catur sama bokapnya yang galak dirumahnya, 3 jam



Oleh: Aan Sopian Anwar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar