Kamis, 25 Mei 2017

PARTIKEL SUSU INSPIRASI

Gw ada teman cowok penulis yang suka ketawa-ketiwi baca tulisannya sendiri disetiap pagi gw minum susu. Malah dia pernah bikin gw takut ketika malam gw duduk bareng dia dijembatan sepi.
Ya, Nulis emang bisa bikin bangga. Apalagi kalau berhasil bikin tulisan bagus. Nah nulis juga bisa bikin sedih. Dikala orang-orang susah banget diarahin buat baca tulisan kita. Disitu kadang kita merasa pengen tidur aja.
Nulis novel, itu berguna bagi orang yang kesepian. Ketika tidak bisa menjadi orang yang diinginkan mereka. Kita bisa menjadi siapa saja dalam tulisan kita. Kalau pengen banyak teman, kita ciptain sendiri manusia berbagai macam karakter semau kita hingga bibir tersenyum lagi. Miris sih. Kalau bukan seniman mungkin susah buat ngerti. Nulis betul bisa bikin kaya. Ya kalau gak kaya raya paling kaya orang aneh. Haha.
Nulis itu berbagi. Benar kan gw?! Gak ada orang nulis tapi gak untuk dibaca sama orang. Dan bagi gw, semua membutuhkan orang yang bisa berbagi.

Oleh: Aan Sopian Anwar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar