Kamis, 25 Mei 2017

SIRUP WAJIB ES

gara-gara gw gak mau disuruh beli minyak sayur. Pas mau makan gw kebingungan. Sendok nasinya diumpetin nyokap GW!!!!!! AAA!!!!!
Kata nyokap, gw tuh kayak sirup wajib es.
Mw jalan mesti pake kendaraan mau kewarung mesti pake kemeja kesayangan. Baru tau kemeja masih dijemur eh males keluar.
Gw juga gak pengen jadi cowok begini.
Tapi lo percaya gak. Sekarang tuh penumpang angkot aja hampir nggak pernah ada penumpang cowok sepantaran gw. Cewek mulu kan. Malu dong gw. Anak cowok sekarang udah gak ada yang biasa-biasa, nyokap tuh gak ngerti. Gimana gw bisa dapet cewek kalau begini.
Nyokap tega.
Pagi-pagi banget gw diseret-seret dibawanya ke PSIKOLOG!!!!! AAAA!! APES MULU GW!!!
dikira gw punya kepribadian aneh. Padahal maksud gw tuh biar gw gampang ditaksir cewek.
Tapi semenjak hari itu akhirnya gw berubah juga sih. Tapi bukan karena psikolog itu.
Tapi karena emang gw udah sadar neng.
Meskipun gw rapi berkendaraan, tetep aja sama cewek gw gak LAKU-LAKU!!!!!!
AAAA!!!!!


Oleh: Aan Sopian Anwar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar